Cari Serial Number Pakai Google

Bagi yg suka download program. Pasti maunya dapat sekalian serialnya. Kalau masih demo rasanya gimana gitu.
Wah maunya kok gratisan terus ya? Gpp, aku dukung kok….:p

Seringkali kita cari disitus2 lain buat cari serial/cracknya, misal thebugs.ws, tapi kalau tidak ada? Tenang aja,
masih ada om google. Caranya di bawah ya…

Tulis software yg akan dicari serialnya, kalau bisa lengap dengan versinya. Kemudian tambahkan 94FBR dibelakang
yg anda tuliskan. Misal kita ingin mencari serial dari program mirc v6.16.
Dikolom google tulis : mirc v6.16 94FBR. Kemudian klik tombol buat mencari. Kalau anda beruntung google akan
menampilkan apa yg anda inginkan. Tentu harus tetap dipilah2 dulu…

Selamat mencoba…

thx to:melisakenda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: